Apa Perbedaan Food Chopper & Blender ?

Berdasarkan fungsinya, kamu bisa membedakan antara blender dan food chopper. Untuk blender, kamu dapat menggunakannya untuk mencampur sekaligus menghaluskan bahan makanan. Tapi bahan makanan yang dihaluskan menggunakan blender cenderung lunak dan berair, misalnya buah dan sayur. Bahkan kamu harus menambahkan air untuk menghaluskan bahan makanan dengan blender. Karena jika tidak, bisa bisa piranti satu ini malah jadi rusak. Sedangkan food chopper adalah alat untuk memotong, mencampurkan bahan makanan, menggiling daging, maupun menghaluskan makanan.

Hi-Cook Food Chopper CH-32

Hi-cook Food Chopper CH-32, memiliki kapasitas tabung 1 liter berbahan plastik berkualitas dengan daya 320 watt. Dilengkapi dengan tombol on/off untuk efisiensi penggunaan, memiliki 4 mata pisau yang tajam, memudahkan kita mengelolah makanan/daging lebih halus, dengan tenaga yang kuat dan besar, serta memiliki pengaman saklar pada tutup chopper untuk menjaga keamanan saat produk sedang digunakan.

Hi-Cook Food Chopper CH-35

Hi-cook CH-35, chopper multi fungsi, kapasitas lebih besar dengan 2 ukuran tabung, yaitu 2 liter dan 1 liter, pengaturan speed (2 speed) dengan daya 350 watt, stainless cover motif, tampil lebih elegan dan mewah, dengan triple blade (total 6 mata pisau) untuk tabung besar dan twin blade (total 4 mata pisau) untuk tabung kecil yang terbuat dari bahan stainless steel yang sangat tajam dan kuat, bisa menghancurkan dan menghaluskan bahan makanan. Mesin di lengkapi thermostat (sekring pemutus arus jika panas berlebih pada motor) mencegah mesin terbakar, sehingga aman dan hemat energi, mesin handal dan tahan lama. Dilengkapi dengan tambahan pengocok telur, untuk membuat pekerjaan memasak lebih mudah dan efisien.

Hi-Cook Food Chopper CH-40

Hi-cook CH-40, Chopper multi fungsi dengan kapasitas besar yaitu 1.5L dengan daya 400 watt, Tabung bermaterial kaca yang sangat kuat, memiliki 3 tingkatan pisau dengan 6 mata pisau dari bahan stainless steel yang sangat tajam dan kuat, bisa menghancurkan dan menghaluskan bahan makanan. Mesin di lengkapi thermostat (sekring pemutus arus jika panas berlebih pada motor) mencegah mesin terbakar, sehingga aman dan hemat energi, mesin handal dan tahan lama. Dilengkapi dengan tambahan pengocok telur, untuk membuat pekerjaan memasak lebih mudah dan efisien. Terdapat oengaman saklar dibagian tutup chopper untuk safety saat product sedang digunakan.

Hi-Cook Food Chopper

Feedback

Kami senang mendengar komentar & saran Anda

× Hubungi Kami