Site icon Hi-Cook Official

Oven Kue Bolu Hi-Cook, Harga Terjangkau dan Low Watt!

oven kue bolu

Ingin membuat kue bolu di rumah untuk keluarga atau jualan? Kamu perlu oven kue bolu berkualitas yang hemat daya supaya tidak boros pengeluaran listrik. Nah, Oven Listrik Hi-Cook OL-19 dan Oven Listrik OL-33 bisa menjadi pilihan yang terbaik untukmu! 

Baca juga: 7 Alat Baking Wajib untuk Pemula, Bisa Bikin Aneka Kue! 

Oven Kue Bolu Hi-Cook 

Hi-Cook memiliki tiga seri oven dengan ukuran berbeda, mulai dari Oven Mini OL-11 berukuran 11 liter, hingga oven berkapasitas besar seperti OL-33. Tapi, bila mencari oven kue bolu yang muat loyang berukuran sedang hingga besar, ada dua rekomendasi oven yang cocok kamu jadikan pilihan. Nah, berikut reviewnya. 

Baca juga: Oven Listrik vs Oven Gas, Mana yang Lebih Baik? 

Oven Listrik OL-19 

Oven berkapasitas sedang ini selain berfungsi sebagai oven panggang ayam, juga bisa untuk memanggang kue bolu dan aneka cake. Dengan pengaturan yang mudah, pemula juga bisa menggunakan oven listrik hemat daya ini untuk baking. 

Oven OL-19 ini memiliki ukuran 44 .3 x 33.6 x 28.3 cm saja, lebih hemat tempat dan cocok untuk dapur mungil. Meski demikian, bagian dalamnya cukup lapang dan muat loyang kue hingga ukuran 24 x 15 cm. 

Oven Listrik OL-33 

Bila ingin memanggang dengan ukuran loyang lebih besar, oven listrik OL-33 jadi pilihan yang pas. Dengan ukuran Size Oven 37,7 x 32 x 27 cm oven ini  punya daya tampung lebih luas dan muat loyang berukuran ukuran 27 x 18 cm. 

Pengaturan fungsi oven lebih lengkap, dengan 4 kenop pengatur. Selain itu, juga memiliki diamond reflector yang akan membuat hasil panggangan merata sempurna. 

Mengapa Pilih Oven Kue Bolu Hi-Cook? 

Masih ragu memilih oven listrik Hi-Cook? Berikut beberapa alasan mengapa oven panggang ayam ini jadi pilihan terbaik untukmu. 

1. Hemat Energi 

Oven listrik Hi-Cook dirancang agar bisa beroperasi dengan listrik rumah tangga. Penggunaan daya 450-900 Watt tergantung pengaturan sesuai kebutuhan. Ini membuatnya menjadi pilihan yang ramah lingkungan dan ekonomis. 

2. Diamond Reflector 

Hasil panggangan makin sempurna dengan diamond reflector yang mampu mendistribusikan panas dengan merata. Membuat proses memasak lebih efektif dan penggunaan energi jadi lebih efisien. 

3. Jaminan Garansi dan Layanan After Sales 

Service Center Hi-Cook telah tersedia di hampir seluruh Indonesia dengan tim service yang cepat tanggap dan solutif. Setiap pembelian oven listrik juga akan mendapat jaminan garansi selama 12 bulan. Jadi, kamu bisa bebas khawatir ketika mengalami kendala selama pemakaian produk. 

Baca juga: Tips Memilih Oven yang Bagus untuk Pemula 

Harga Oven Kue Bolu Hi-Cook 

Harga Oven listrik Hi-Cook sepadan dengan fitur dan kualitas yang ditawarkan, bahkan sangat ekonomis karena sudah termasuk dengan berbagai aksesoris oven. Adapun harga Oven Listrik Hi-Cook berkisar Rp300.000 – Rp800.000.

Tersedia pula Paket Oven Listrik OL-19 yang sudah dilengkapi dengan loyang bolu Sunny dan Paket Oven Listrik OL-33 dengan loyang Daisy. Harga jadi lebih ekonomis dengan penawaran harga spesial.

Kunjungi dan ikuti sosial media Hi-Cook untuk update informasi promo dan tawaran menarik lainnya!

Exit mobile version